ASTAGA " Wanita Ini Merasakan Gat4l Tak Tertahankan, Cek Pemb4lut Isinya Mengejutkan.....!!

Jadi seorang wanita harus pintar dalam membuat perlindungan kebersihan dan kesehatan. Bukan hanya muka dan badan, tetapi juga org4n! nt! m.

Satu di antara langkah membuat perlindungan kebersihan org4n! nt! m yakni jeli saat beli pemb4lut. Apabila tak hati-hati, bisa mengakibatkan fat4l. Memiliki resiko.

Jangan sampai momen seperti dihadapi oleh seorang pengguna Facebook bernama Ey Ey ini. Nyaris saja kesehatannya dipertaruhkan karena beli barang khusus wanita yang tidak steril.

Ey Ey beberapa waktu terakhir mengunggah video yang buat tiap-tiap wanita harus meletakkan jenis kuatir dan ketakutan waktu beli pemb4lut.

Dalam video berdurasi 2 menit 22 detik itu, dia buka pemb4lut yang baru dibelinya. Dan sungguh mengagetkan, di dalam pemb4lut itu terdapat beberapa sekali bintik-bintik hitam.

Banyak yang tidak paham bintik-bintik hitam apakah itu. Namun beberapa komentar menduga itu peluang yakni jamur. Sedang yang lain mengira itu yakni kutu atau rayap.

pemb4lut Dalam postingannya, Ey Ey menulis, ” Baru saya beli di toko tadi. Layak saja saya rasa gatal-gatal. Sekian lihat sisi dalamnya, ya ampuun! ”

Sayang, tidak ada nama merk atau toko diterangkan dalam video itu. Sampai banyak yang tidak paham informasi komplit tentang pemb4lut itu.

Namun, sebagai wanita, kita memang dituntut untuk ekstra hati-hati saat beli pemb4lut.
Sumber : dream. co. id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel