Inilah Yang Terjadi Pada Bayi Dalam Kan'dun'gan Ketika Ibunya Menangis atau Stres, Ibu H4mil Wajib Tahu !!!

Ikatan batin pada ibu dan anak benar-benar sangat ku4t. Saat anaknya tengah dalam bahaya atau alami persoalan, seorang ibu umumnya rasakan firasat dalam dirinya. Nyatanya, hal demikian sebaliknya juga berlangsung, bahkan sejak mulai dalam kan'dun'gan.

Penelitian paling baru tunjukkan foto yang tunjukkan teori stres pada ibu h4mil. Saat ibu h4mil alami stres, bayinya bakal alami kekhawatiran sama. Hal sejenis ini dipertunjukkan dengan j4nin yang cenderung menyentuh wajahnya, seperti seseorang dewasa memegang kepala waktu stres.

Teori ini sudah ada mulai sejak dulu, namun bukti riil baru dipertunjukkan dalam foto yang diambil dengan mesin scanner 4D. Dipertunjukkan bagaimana j4nin yang masih tetap ada pada kan'dun'gan itu menyentuh mulut dan keningnya seperti seseorang yang sedang kuatir dan gelisah.

Dr. Reissland mengemukakan bila makin ibu rasakan stres, j4ninnya condong menyeka sisi alis. Hal sejenis ini sebagai re4ksi h0r " m0n stres yang di buat oleh sang ibu. Kecemasan pada ibu juga tampak saat j4nin mulai menggunakan tangan kiri untuk menyentuh wajahnya. Cermati bagaimana ekspresi bibirnya!

Luar biasa!
" Untuk sebagian ibu h4mil tidak butuh kuatir akan hal semacam ini, namun sebagian ibu h4mil yang lain yang mudah stres butuh pikirkan langkah untuk meredakan stress yang mereka alami, " kata Dr. Reissland.

Ikatan batin pada ibu dan anak memang sudah berlangsung sejak mulai dalam kan'dun'gan.

Tersebut disini beberapa bahaya stres yg tak dikelola dengan baik untuk kesehatan ibu dan j4nin.

Miliki dampak pada otak j4nin. Stres kritis bertindak pada ada kelainan system pembentukan otak j4nin yang dapat mengakibatkan persoalan perilaku pada kelanjutan perubahan bayi. Namun, masih tetap diperlukan penelitian yang lebih dalam untuk mengonfirmasi hal semacam ini.

Beresiko pada tumbuh kembang bayi. Beberapa data perlihatkan bila penyebabnya stres kritis pada ibu hamil yg tak diiringi dengan kekuatan manajemen stres yang baik dikaitkan dengan kelahiran bayi dengan berat badan rendah atau lahir prem4tur. Hal semacam ini karena menyusutnya alir4n da'rah ke r4him yang dapat lewat cara utama mengubah tumbuh kembang j4nin.

Kelahiran prem4tur. Stres bisa pula mengubah pl4senta ibu hamil. Waktu ibu hamil alami stres, terutama pada trimester pertama, pl4senta tingkatkan pr0duksi h0r " m0n pelepas k0rtik0tr0pin (CRH). H0r " m0n ini bertugas mengatur durasi keh4milan.

Kadar h0r " m0n itu yang lebih tinggi dari semestinya dapat mempercepat durasi keh4milan, sampai bayi berisiko lahir prem4tur.

Menyusutnya suplai oksigen untuk j4nin. Waktu ibu h4mil rasakan kecemasan, badannya akan membuahkan h0r " m0n stres yang bisa beresiko pada j4nin, yaitu epinephrine dan norepinephrine yang berefek men'genc4ngk4n pemb " ul'uh da'rah dan kurangi suplai oksigen ke r4him.

Sebenarnya yaitu hal yang normal jika seorang ibu h4mil alami stres. Namun, jangan biarkan stres jadi berkelanjutan dan jadi semakin kritis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel