Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! "Mengerikan" Jika Anda Wanita Usia Antara 18 - 44 Tahun, Silahkan Baca Ini..?? Sebelum Anda Menyesal, Hal Ini Sangat Berguna Dan Bermanfaat Bagi Kaum Hawa..!!!!! Berikut Penjelasa'Nya :

Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! " Mengerikan " Bila Anda Wanita Umur Pada 18 - 44 Th., Silakan Baca Ini..?? Sebelum Anda Menyesal, Hal Ini Begitu Bermanfaat Serta Berguna Untuk Golongan Hawa..!!!!! Berikut Penjelasa'Nya :

type Penyakit Ini Yaitu PCOS (polycystic ovary syndrome) yaitu terganggunya manfaat 0v4r!um pada wanita yang ada di umur su'bur.

Tanda-tanda awal PCOS yaitu saat ovulasi atau su'bur yg tidak teratur, meningkatnya kadar h*rm*n pria (andr0gen) pada badan wanita, serta timbulnya banyak k!sta (kantong diisi cairan) pada 0v4r!um. Bila seseorang wanita alami sekurang-kurangnya dua dari tiga tanda awal itu, jadi peluang ia menderita PCOS.

Tanda-tanda PCOS
Umumnya beberapa gejala PCOS akan makin jelas tampak saat wanita masuk umur 16 hingga 24 th.. Sebagian beberapa gejala umum PCOS yaitu :

Perkembangan rambut yang terlalu berlebih, umumnya di punggung, b0kong, muka, atau d4da.
Kulit berminyak atau berjerawat.
Depresi.
Kesusahan untuk hamil.
Rambut kepala rontok atau menipis.
Berat tubuh jadi tambah.
M3nstru4si tidak teratur. Dalam satu tahun frekwensi m3nstru4si lebih sedikit, atau jumlah d4rah yang di keluarkan waktu m3nstru4si semakin banyak.

Berkonsultasilah dengan dokter bila alami gejala-gejala itu, untuk tahu penyebabnya.

Penyebabnya serta Aspek Resiko PCOS
Hingga sekarang ini penyebabnya tentu PCOS masihlah belum di ketahui, namun disangka ada hubungannya dengan kadar h0rm*n yg tidak normal. Tetapi, terdapat banyak aspek yang mungkin saja dapat mendorong terjadinya PCOS, yakni :

Resistensi pada insulin. Jaringan badan resisten pada insulin, hingga badan terpacu untuk menghasilkan semakin banyak insulin yang mengganggu pembuahan normal serta menyebabkan menambahkan berat tubuh.

Tidak seimbangan h0rm*n. Hal semacam ini dikarenakan pada lain
lantaran naiknya kadar testosteron (h0rm*n yang menguasai pada badan pria), naiknya h0rm*n lutein (kadar yang tinggi jadi menganggu kerja 0v4r!um),
turunnya kadar globulin pengikat-h0rm*n s.ek.s.u.a.l (S.H.B.G) hingga kesibukan testosteron bertambah didalam badan,
serta naiknya h0rm*n prolaktin (h0rm*n yang menyebabkan produksi air su.su).

Aspek keturunan. Bila salah seseorang anggota keluarga menderita PCOS, jadi resiko Anda makin besar untuk terkena PCOS.

Bila tidak selekasnya diakukan, pasien PCOS berisiko terkena sebagian penyakit seperti :

Diabetes type 2.
Sindrom metabolik.
Tekanan d4rah tinggi termasuk juga hipertensi pada saat kehamilan.
Perlemakan hati non-alk0h0lik.
Meningkatnya kadar cholesterol d4rah.
Infertilitas.
Sleep apnea.
Kadar lemak d4rah tidak normal.
Masalah m3nstru4si berbentuk per'da'ra'han ab'nor'mal dari ra'him.

Diagnosis PCOS
Diagnosis adalah langkah dokter untuk mengidentifikasi penyakit atau keadaan yang menerangkan tanda-tanda serta sinyal tanda yang dihadapi oleh pasien. Untuk mendiagnosis PCOS, dokter akan lakukan banyak hal tersebut :

Pemeriksaan fisik. Dokter akan mencatat sebagian info utama mengenai badan pasien seperti tinggi tubuh, berat tubuh, desakan darah, kondisi kulit, mengkalkulasi indeks massa badan, mengecek p4yud4ra, perut, serta ke'len'jar tir0id. Dokter akan mengecek org4n repr0duksi wanita.

Tes d4rah. Pasien akan disuruh untuk melakukan tes d4rah untuk mengukur kadar h0rm*n, kadar gula d4rah serta tingkat cholesterol.
Tes ultrasound. Tes ini akan memerlihatkan jumlah k!sta dalam 0v4r!um serta ketebalan dinding uterus.

Penyembuhan PCOS
PCOS tidak dapat sembuh, tetapi gejala-gejalanya bisa dikendalikan. Opsi-opsi perlakuan yang dapat ditempuh oleh pasien PCOS yaitu :
 
Merubah pola hidup. Pasien PCOS yang obesitas, dapat mulai untuk turunkan berat tubuh. Lantas pasien PCOS per0k0k dianjurkan untuk berhenti, sebab wanita per0k0k miliki kadar h0rm*n androgen lebih tinggi di banding wanita non-per0k0k.

Pem'be'da'han. Pem'be'da'han kecil yang dimaksud Laparoscopic Ovarian Drilling (LOD) jadi pilihan untuk mengatasi permasalahan ke'su'bu'ran yang dikarenakan PCOS.
 
Therapy h0rm*n dapat dikerjakan untuk pasien PCOS yang tidak mau berencana kehamilan. Therapy ini dapat menormalkan siklus m3nstru4si, menghindar kanker uterus, perkembangan rambut yang terlalu berlebih, timbulnya jerawat, serta rontoknya rambut kepala.

Nah itu tadi sahabat mudah-mudahan berguna serta memberi pengetahuan anda? NEXT bantu SHARE ke yang lain yaa...!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel