Apakah Anda Pernah Menggunakan Bedak Ini...??? Mulai Sekarang Stoooop..!!!!! Laranglah Sanak-Saudara Anda...Sudah Lebih Dari 10.000 Wanita Menderita Kanker Ov4rium Akibat Bedak Merek Ini..!!! Tolong Bantu Sebarkan

Bedak bayi sudah sejak mulai lama digunakan sebagian ibu membuat perlindungan bayinya dari gatal serta alergi kulit yang lain. Bahkan juga bedak bayi juga sering digunakan oleh sebagian ibu untuk muka mereka sendiri serta sisi badan yang lain. Sebagian wanita berpikiran apabila menggunakan bedak bayi buat kulit mereka lebih lembut serta tampak cerah.

Nah, jika anda seseorang ibu atau gadis yang hingga saat ini masihlah sering menggunakan bedak bayi dengan merk Johnson seperti pada gambar diatas, mungkin saja saat ini waktunya anda stop serta mulai fikirkan efeknya.

Untuk di kenali apabila bedak bayi dengan merk Johnson ini dapat tingkatkan kesempatan kanker hingga 30 persen.

Dr. Daniel Cramer, seseorang epidemiologist Amerika menyampaikan apabila sekurang-kurangnya ada 10. 000 wanita yang menanggung derita kanker ov4r!um yang lantaran oleh penggunaan bedak bayi yang teratur sepanjang bertahun-tahun.

Kenyataan Mengejutkan

Pada awal 1982, satu studi tunjukkan jalinan pada penggunaan bedak bayi serta peluang kanker ov4r!um. Pada akhirnya di ketahui apabila wanita yang menggunakan serbuk bedak memiliki resiko 300 kali lipat terserang kanker.

Penemuan ini sekian mencengangkan hingga media mainstream sekelas New York Times juga lewat headlinenya memohon perusahaan besar Johnson untuk buka kebenaran dibalik product mereka.

Baca serta Saksikan Peringatan Pada Botol

Jika sekarang ini dirumah anda masihlah ada botol sisa bedak Johnson, coba check serta baca peringatan yang tercatat pada botol bedak itu.
Di sana sebagian terang Johnson sudah memperingatkan supaya jangan pernah bedak itu mengenai mata serta terhirup oleh kita. Hal semacam ini lantaran bedak itu memiliki kandungan partikel yang dapat bertahan melekat di kulit anda hingga bertahun-tahun serta lantas merayap hingga ke ov4r!um.

Diluar itu bedak ini dapat mengakibatkan perad4ngan serta yakni penyebabnya kuat tumbuhnya sebagian sel kanker.

Sesungguhnya pihak Johnson sudah mengetahui kenyataan ini sejak mulai hasil studi di th. 1982 itu menghentak umum. Tetapi sanyangnya untuk argumen komersil mereka tidak pernah mencantumkan resikonya penggunaan product pada pelanggan product bedak bayi itu.

Efek Bedak Pada Bayi

Penggunaan bedak Johnson pada bayi Anda mungkin saja saja miliki dampak lebih buruk dari pada menggunakannya pada diri Anda sendiri. The American Academy of Pediatrics memperingatkan orangtua tidak untuk menggunakan bedak bayi serbuk type ini. Mineral yang ada pada bedak begitu gampang terbawa hawa hingga terhirup oleh bayi, mengakibatkan selaput lendir mereka jadi kering.

Jika hingga terhirup, bayi anda bakal susah bernapas serta dapat mengakibatkan mengi pada bayi. Sebagian permasalahan radang paru-paru yang menimpa bayi sesudah dikilas balik juga akibat penggunaan type bedak ini, serta begitu disayangkan pihak Johnson tak berikanlah peringatan yang cukup pada paket produknya.

Alternatif Aman

Untuk bayi, pengganti paling baik yakni petroleum jelly spesial bayi yang pas untuk perawatan kulitnya. Mengenai orang dewasa, kami sarankan menggunakan bedak memiliki bahan basic tepung jagung yang lebih alami serta pastinya tidak kalah khasiatnya dalam menghaluskan kulit Anda.

Jadi untuk anda yang hingga sekarang ini masihlah menggunakan bedak bayi bermerk Johnson and Johnson baiknya beralihlah ke bedak lain yang lebih ramah pada kesehatan anda.

sumber : http :// www. keluarga. link/2016/10/apakah-anda-masih-menggunakan-bedak-ini. html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel