Hati - Hati Kalo ditelepon Nomer Ini, +62282 Tolong dibaca dan share agar yang lain tahu...

Hati - Hati Jika ditelepon Nomor Ini, +62282 Tolong di baca serta berbagi supaya yang lain tahu...

Ini peristiwa baru hari ini tgl. 5/1/2017 jam 17.. kronologisnya : " saya terima telpun nomor tidak dikenal awalannya yg mengakui dari Indosat. Dia katakan bila kartu Nomor HP ingin di non aktifkan karna tdk memakai service 4G. Saat ini semuanya mesti gunakan service 4G, terus dia suruh saya kirim sms ke 4949 dg tulis " ganti " kemudian akan terima sms dari Indosat. Nah isi sms itu ada nomor PIN dari Indosat utk pergantian kartu 4G.

Selang waktu 1 menit ada telpun masuk kembali dan
mengakui dari Indosat utk katakan ingin bantu pengaktifan 4G lantas dia minta nomor PIN yg di-sms dari Indosat. Selalu dia minta nomor HP kita yg lain yg dpt dihubungi terkecuali nomor ini, karna nomor Indosat ini akan m4ti sesaat, Sebelumnya pengaktifan kembali.

Nah Sesudah Nomor Indosat kita segera ngeblank No Signal, demikian no signal selalu perasaan tidak enak nih, demikian ditinggal ingin mandi tiba-2 terima sms di nomor Simpati berisi passcode untuk login M-banking niaga.

Saya bingung kan tidak ada transaksi kok dapat login ke M-banking Niaga kok ada sms passcode. Lebih tidak nyaman lagi nih perasaan. Pada akhirnya saya segera croscek semuanya rekening saya lewat internet banking serta nyatanya benar tabungan saya BCA & MANDIRI udah ludes uangnya. Serta itu orang masih tetap berupaya ingin masuk ke M-banking niaga namun tidak dapat karna passcode terkirimnya ke nomor telepon yg tidak sama bukanlah Indosat.

Mudah-mudahan berguna,,,,

*Membantu/melanjutkan saja dari TEMAN yg baru hari ini Kamis tgl 5/1/2017 jam 17 alami MUSIBAH dengan Kecanggihan I. T mudah-mudahan berguna ya lanjutkan... trimakasih. *

ADA BAIKNYA KALIAN WASPADA DAN TOLONG DI SHARE KE SEMUA SAUDARA KITA AGAR TIDAK TERTIPU.!!

Sumber:http://www.tricsehat.com/2017/06/hati-hati-kalo-ditelepon-nomer-ini.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel